Selasa, 27 Februari 2024
Bertempat di Ruang Paseban Sri Bima Balaikota Bogor, dilaksanakan Rapat Koordinasi Percepatan Penyerapan APBD dan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota Bogor yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor (Dr. Ir.Hj. Syarifah Sofiah, M.Si).
Rapat ini diselenggarakan dalam rangka pelaksanaan koordinasi, monitoring, evaluasi penyerapan APBD dan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota Bogor Tahun 2024, sebagai pelaksanaan dari Keputusan Walikota Bogor tentang Pembentukan Tim Asistensi Percepatan Penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Pemerintah Daerah Kota Bogor dan Koordinasi Penanganan Laporan atau Pengaduan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota Bogor.
Dalam paparannya, Sekretaris Daerah Kota Bogor menyampaikan latar belakang pembentukan, susunan keanggotaan, dan tugas Tim Asistensi Percepatan Penyerapan APBD Kota Bogor sebagaimana dimaksud. Dalam kesempatan ini juga, Inspektur Daerah Kota Bogor menyampaikan informasi teknis pelaksanaan koordinasi, monitoring dan asistensi percepatan penyerapan APBD Kota Bogor di Tahun 2024.
Hadir sebagai peserta rapat koordinasi antara lain dari unsur Kepolisian Resor Bogor Kota, unsur Kejaksaan Negeri Kota Bogor, dan unsur Perangkat Daerah Kota Bogor yaitu Sekretariat Daerah Kota Bogor, Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bogor, Badan Pendapatan Daerah Kota Bogor, dan Inspektorat Daerah Kota Bogor.
Link Galeri : Rapat Koordinasi, Monitoring, dan Evaluasi Percepatan Penyerapan APBD tahun 2024