Inspektur Daerah Kota Bogor Hadiri Rapat Persiapan Penilaian Percontohan Kabupaten/Kota dan Desa Anti Korupsi

Admin 2024-09-24



Bogor, 24 September 2024– Inspektur Daerah Kota Bogor, Drs. Pupung W Purnama, QGIA, CGCAE, didampingi oleh Inspektur Pembantu Khusus, Jimmy VP Hutapea, AP, MP, QGIA, serta Kepala Dinas Kominfo Kota Bogor, Rahmat Hidayat, S.Sos, MM, menghadiri Rapat Tindak Lanjut Persiapan Penilaian Percontohan Kabupaten/Kota dan Desa Anti Korupsi yang diselenggarakan melalui Zoom Meeting

Rapat ini dipimpin oleh Inspektur Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. Eni Rohyani, S.H, M.Hum, CGCAE, dan diikuti oleh perwakilan dari Inspektorat Daerah serta Dinas Kominfo se-Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam mendorong implementasi program pencegahan korupsi secara terintegrasi di wilayah kabupaten/kota serta desa percontohan.

Rapat ini membahas berbagai langkah strategis yang harus diambil oleh pemerintah daerah dalam persiapan penilaian percontohan kabupaten/kota dan desa anti korupsi. Penilaian ini diharapkan dapat mendorong terciptanya lingkungan birokrasi yang lebih akuntabel, transparan, dan bebas dari korupsi.

Dengan adanya kolaborasi antar instansi ini, diharapkan program Desa Anti Korupsi dapat terimplementasi secara optimal di seluruh wilayah Jawa Barat, termasuk Kota Bogor, sebagai percontohan bagi daerah lain di Indonesia.



Link Galeri : Inspektur Daerah Kota Bogor Hadiri Rapat Persiapan Penilaian Percontohan Kabupaten/Kota dan Desa Anti Korupsi

Kolom Komentar