Inspektorat Daerah Kota Bogor Gelar exit meeting SNI ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP)

Admin 2024-10-11



Bogor, 11 Oktober 2024 – Inspektorat Daerah Kota Bogor telah melaksanakan Exit Meeting untuk Resertifikasi SNI ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP). Kegiatan ini berlangsung selama dua hari di Ruang Rapat Inspektorat Daerah Kota Bogor, dengan melibatkan PT. Mutu Hijau Indonesia sebagai Lembaga Sertifikasi SNI ISO terakreditasi KAN

Dipimpin oleh Sekretaris Inspektorat Daerah Kota Bogor, Anne Dewiana Rulianti,  S.Si, M.Sc, QGIA, CGCAE, pertemuan ini juga dihadiri oleh unit Fungsi Kepatuhan Anti Penyuapan (FKAP) di lingkungan Inspektorat Daerah Kota Bogor. Resertifikasi ini merupakan bagian dari komitmen Inspektorat Daerah dalam memastikan penerapan sistem manajemen yang efektif untuk mencegah terjadinya praktik penyuapan di lingkungan pemerintah.

Kegiatan ini menjadi langkah penting dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas di lingkup pemerintahan, khususnya di Kota Bogor. Dengan keberhasilan resertifikasi ini, diharapkan Inspektorat Daerah Kota Bogor dapat terus menjaga integritas dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap pelayanan yang diberikan.



Link Galeri : Inspektorat Daerah Kota Bogor Gelar exit meeting SNI ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP)

Kolom Komentar