Inspektorat Daerah Kota Bogor Terima Kunjungan Kerja dari Sekretaris Daerah Kabupaten Kudus Bahas SPIP Terintegrasi

Admin 2024-10-17



Bogor, 17 Oktober 2024 - Inspektorat Daerah Kota Bogor menerima kunjungan kerja dari Sekretaris Daerah Kabupaten Kudus untuk membahas Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Terintegrasi yang telah diterapkan di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Inspektorat Daerah Kota Bogor dan diterima langsung oleh Plt. Inspektur Pembantu Wilayah 3, Anne Dewiana Rulianti, S.Si, M.Sc, QGIA, CGCAE, didampingi oleh tim SPIP Inspektorat Daerah Kota Bogor.

Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak saling berbagi pengalaman dan strategi dalam mengimplementasikan SPIP Terintegrasi guna meningkatkan efektivitas pengawasan internal di lingkungan pemerintah daerah.  Pemerintah Kota Bogor, melalui Inspektorat, memaparkan upaya dan tantangan dalam proses implementasi penyelenggaraan Maturitas SPIP terintegrasi.

Anne Dewiana Rulianti menyampaikan bahwa kerjasama dan berbagi praktik terbaik ini merupakan bagian penting dari upaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan SPIP terintegrasi di kedua daerah. Diharapkan, melalui pertemuan ini, Kabupaten Kudus dapat mengadopsi langkah-langkah inovatif dalam penyelenggaraan SPIP terintegrasi di Kota Bogor,  sekaligus memperkuat sinergi antara kedua instansi.



Link Galeri : Inspektorat Daerah Kota Bogor Terima Kunjungan Kerja dari Sekretaris Daerah Kabupaten Kudus Bahas SPIP Terintegrasi

Kolom Komentar