Inspektur Daerah Kota Bogor Hadiri Rapat Asistensi Laporan Kinerja Triwulan II Bersama Itjen Kemendagri

Admin 2024-10-17



Bogor – Inspektur Daerah Kota Bogor, Drs. Pupung W Purnama, M.Si, QGIA, CGCAE, hadir dalam Rapat Asistensi Laporan Kinerja Triwulan II yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), bersama Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Dr. Hery Antasari, ST, M.Dev.Plg.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, 17 Oktober 2024 di Ruang Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor, secara hybrid melalui platform Zoom. Rapat ini juga dihadiri oleh seluruh Pimpinan Kepala Perangkat Daerah serta staf di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari persiapan menuju Laporan Kinerja Pj. Wali Kota Bogor dalam triwulan II yang akan dilaksanakan dalam beberapa waktu ke depan. Rapat ini bertujuan untuk memberikan asistensi dalam evaluasi kinerja pemerintah daerah, guna meningkatkan kualitas laporan serta memastikan realisasi program dan kegiatan berjalan sesuai rencana.

Dengan dihadiri oleh para pemimpin daerah, kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat akuntabilitas dan transparansi pelaporan di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.



Link Galeri : Inspektur Daerah Kota Bogor Hadiri Rapat Asistensi Laporan Kinerja Triwulan II Bersama Itjen Kemendagri

Kolom Komentar