Bogor, 18 Desember 2024 – Hari ini, Inspektorat Daerah Kota Bogor menyelenggarakan Rapat Evaluasi Tim Asistensi Percepatan APBD dan Koordinasi Penanganan Laporan atau Pengaduan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Inspektorat Daerah Kota Bogor dengan dihadiri oleh unsur perangkat daerah terkait.
Rapat dipimpin langsung oleh Inspektur Pembantu Khusus, Jimmy VP Hutapea, A.P.,M.P., QGIA. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan asistensi percepatan penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bogor serta penanganan laporan dan pengaduan masyarakat terkait penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota Bogor periode Tahun 2024.
Dalam sambutannya, Jimmy VP Hutapea menekankan pentingnya sinergi antara perangkat daerah untuk memastikan pelaksanaan APBD berjalan tepat waktu dan tepat sasaran. Selain itu, ia juga memberi kesempatan kepada unsur perangkat daerah yang hadir untuk memberikan masukan, terkait perubahan susunan keanggotaan Tim dan fokus/ sasaran asistensi pada periode Tahun 2025, sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dan transparansi di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Bogor.
Inspektorat Daerah Kota Bogor berkomitmen untuk terus mendorong peningkatan kinerja pemerintah daerah demi terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel.