Survei Tingkat Kepuasan Pemangku Kepentingan Terhadap Pengawasan Inspektorat Daerah Kota Bogor merupakan suatu alat ukur terhadap kegiatan pengawasan yang dilakukan pada perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Umpan balik dari pengguna jasa pengawasan dalam hal ini perangkat daerah menjadi bahan perbaikan berkelanjutan terhadap pengawasan oleh Inspektorat. Dari 321 responden pegawai Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bogor terhadap 20 indikator pengukuran melalui penyebaran google form diperoleh 6 hasil pengukuran dengan skala presentase 100 % dan skala 5, adalah sangat baik, dengan rincian yaitu: (1) Tingkat Kepuasan Jasa Pengawasan Inspektorat Daerah Kota Bogor dengan nilai 88,28%; (2) Tingkat Indepedensi Pengawasan Inspektorat Daerah Kota Bogor dengan nilai 88,71%; (3) Tingkat Integritas Pengawasan Inspektorat Daerah Kota Bogor dengan nilai 89,42%; (4) Tingkat Profesionalisme Pengawasan Inspektorat Daerah Kota Bogor dengan nilai 87,50%; (5) Tingkat Tingkat Kepuasan Jasa Konsultan/ Advice Pengawasan Inspektorat Daerah Kota Bogor dengan nilai 87,04%; dan (6) Tingkat Kemanfaatan Pengawasan Inspektorat Daerah Kota Bogor dengan nilai 87,93%. Rata-rata indeks kepuasan pelayanan perangkat daerah adalah 88,15% atau 3,53 (Skala 4) merupakan kategori mutu pelayanan A (Sangat Baik). Demikian hasil pengukuran tingkat kepuasan pengawasan Inspektorat sebagai bahan pertimbangan perencanaan pengawasan ke depan (continual improvement) yang lebih baik dan sebagai bahan pertimbangan pengembangan sumber daya manusia (SDM) di Lingkungan Inspektorat Daerah Kota Bogor yang berkelanjutan.